Pusat Informasi dan Komunikasi BPK
Pusat Informasi dan Komunikasi (PIK) BPK sebagai pelaksana tugas teknis PPID BPK serta unit pelaksana pengelolaan dan pelayanan informasi publik, bertugas untuk melayani permintaan informasi dan pengaduan dari publik/masyarakat.
Beberapa cara yang dapat digunakan oleh publik/masyarakat untuk memperoleh informasi atau menyampaikan pengaduan melalui PIK BPK, yaitu:
1. | Melalui telepon | : | 0717 423123 |
2. | Melalui faksimili | : | - |
3. | Melalui kotak surat | : | 33147 |
4. | Melalui website | : | babel.bpk.go.id |
5. | Melalui email | : | humastu.babel_[AT]_bpk.go.id |
6. | Melalui pos | : |
Jalan Pulau Bangka, Komplek Perkantoran Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Sinar Bulan, Bukit Intan, Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 33147 |
7. | Datang langsung | : |
Jalan Pulau Bangka, Komplek Perkantoran Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Sinar Bulan, Bukit Intan, Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 33147 |
Waktu Operasional PIK
PIK melayani publik/masyarakat setiap hari kerja (Senin s.d. Jumat) dengan jam operasinal sebagai berikut:
1. | Senin s.d. Kamis | : | 09.00 s.d. 15.00 |
Istirahat | : | 12.00 s.d. 13.00 | |
2. | Jumat | : | 09.00 s.d. 15.00 |
Istirahat | : | 11.30 s.d. 13.00 |